Upaya Mempertahankan Loyalitas Nasabah melalui Pengembangan Pelayanan Teknologi Informasi dan Membangun Kerelasian dengan Nasabah (Suatu Survey pada Perbankan di Jambi)
Vol. 8 No. 2 (2010)
Articles
Downloads
Keywords: performance of information technology service, customers of saving service relationship, Loyalty.
-, H. (2012) “Upaya Mempertahankan Loyalitas Nasabah melalui Pengembangan Pelayanan Teknologi Informasi dan Membangun Kerelasian dengan Nasabah (Suatu Survey pada Perbankan di Jambi)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 8(2), p. pp.471–479. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/346 (Accessed: 14 July 2025).
How to Cite
-, H. (2012) “Upaya Mempertahankan Loyalitas Nasabah melalui Pengembangan Pelayanan Teknologi Informasi dan Membangun Kerelasian dengan Nasabah (Suatu Survey pada Perbankan di Jambi)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 8(2), p. pp.471–479. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/346 (Accessed: 14 July 2025).