Positioning Daerah Tujuan Wisata Berdasarkan pada Kepuasan, Image dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Daerah Tujuan Wisata Malang Raya)
Vol. 9 No. 1 (2011)
Articles
Downloads
Keywords: Positioning, Quality Service, Customer Satisfaction, Image, Consumer Loyalty, Market Niche
-, M. (2012) “Positioning Daerah Tujuan Wisata Berdasarkan pada Kepuasan, Image dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Daerah Tujuan Wisata Malang Raya)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(1), pp. pp.291–300. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/295 (Accessed: 19 June 2025).
How to Cite
-, M. (2012) “Positioning Daerah Tujuan Wisata Berdasarkan pada Kepuasan, Image dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Daerah Tujuan Wisata Malang Raya)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(1), pp. pp.291–300. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/295 (Accessed: 19 June 2025).