Pemodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi
Vol. 7 No. 4 (2009)
Articles
Downloads
Keywords: linkage research, structural equation model, survey, organizational effectiveness, service quality, customer satisfaction, institutional image, institutional reputation, customer retention, and higher education.
Yuniawan, A. (2012) “Pemodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 7(4), pp. pp. 1027–1040. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/200 (Accessed: 27 April 2025).
How to Cite
Yuniawan, A. (2012) “Pemodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 7(4), pp. pp. 1027–1040. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/200 (Accessed: 27 April 2025).