Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Pembersih Wajah Ovale
Vol. 6 No. 2 (2008)
Articles
August 14, 2020
April 29, 2025
August 1, 2008
Downloads
Wijayanti, R. (2008) “Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Pembersih Wajah Ovale”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 6(2), pp. 138–154. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/1898 (Accessed: 19 June 2025).
Copyright (c) 2008 Jurnal Aplikasi Manajemen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
Wijayanti, R. (2008) “Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Pembersih Wajah Ovale”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 6(2), pp. 138–154. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/1898 (Accessed: 19 June 2025).