Pengaruh Atribut Objek Wisata Alam, Promosi dan Karakteristik Individu terhadap Image Konsumen dan Pengambilan Keputusan Berkunjung (Studi Empiris terhadap Perilaku Wisatawan pada Objek Wisata Alam di Jatim)
Vol. 6 No. 2 (2008)
Articles
August 14, 2020
April 29, 2025
August 1, 2008
Downloads
Sudarmiatin, S. (2008) “Pengaruh Atribut Objek Wisata Alam, Promosi dan Karakteristik Individu terhadap Image Konsumen dan Pengambilan Keputusan Berkunjung (Studi Empiris terhadap Perilaku Wisatawan pada Objek Wisata Alam di Jatim)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 6(2), pp. 78–90. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/1892 (Accessed: 14 July 2025).
Copyright (c) 2008 Jurnal Aplikasi Manajemen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
Sudarmiatin, S. (2008) “Pengaruh Atribut Objek Wisata Alam, Promosi dan Karakteristik Individu terhadap Image Konsumen dan Pengambilan Keputusan Berkunjung (Studi Empiris terhadap Perilaku Wisatawan pada Objek Wisata Alam di Jatim)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 6(2), pp. 78–90. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/1892 (Accessed: 14 July 2025).