Implikasi Praktek Total Quality Management (TQM) terhadap Daya Saing, Kepuasan Konsumen, dan Kinerja Bisnis pada Perusahaan Manufaktur di Kota Makassar
Vol. 9 No. 3 (2011)
Articles
Downloads
Keywords: TQM practices, competitiveness, consumer satisfaction, business performance
-, R. (2012) “Implikasi Praktek Total Quality Management (TQM) terhadap Daya Saing, Kepuasan Konsumen, dan Kinerja Bisnis pada Perusahaan Manufaktur di Kota Makassar”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(3), pp. pp.818–825. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/367 (Accessed: 13 May 2025).
How to Cite
-, R. (2012) “Implikasi Praktek Total Quality Management (TQM) terhadap Daya Saing, Kepuasan Konsumen, dan Kinerja Bisnis pada Perusahaan Manufaktur di Kota Makassar”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(3), pp. pp.818–825. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/367 (Accessed: 13 May 2025).