Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jawa Timur
Vol. 9 No. 2 (2011)
Articles
Downloads
Keywords: job satisfaction, service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Sukotjo, H. (2012) “Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jawa Timur”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(2), pp. pp.650–658. doi:10.18202/jam.v9i2.257.
How to Cite
Sukotjo, H. (2012) “Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jawa Timur”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(2), pp. pp.650–658. doi:10.18202/jam.v9i2.257.