THE EFFECT OF BRAND IDENTITY, BRAND IMAGE, AND PERCEIVED VALUE ON LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS MEDIATION VARIABLE FOR COSTUMER FRESH JUICE BINTARO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aryani, D. and Rosinta, F. 2010. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi Vol. 17. No. 2
Endah, P. A. 2015. Pengaruh Perceived Value Pada Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen. Vol 4(2)
Erawati. 2010. Kualitas Produk dan Citra Merek (Brand Image) MC Donald: Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol 1(1).
Harianto. 2013. Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, dan Atmosfer Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variable Intervening Konsumen Kedai Deja-vu Suarabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol (1),
Hartono. 2015. Menperin: Triwulan I tahun 2015, Industri Makanan dan Minuman Capai 8,16%.Ret ri eved Sept ember 6, 2015, f rom www.Kemenperin.go.id/artikel/121 4/Menperin:- Triwulan-I-tahun-2015,- Industri-Makanan-danMinuman-Capai-8,16
Kottler., and Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta: Penerbit Erlangga, n.d.
Lau, G. T. and Lee, S. H. 1999. Consumers Trust in a Brand and the Link to Brand Loyalty. Journal of Market Focused Management.
Lupiyoadi, R. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat
Mardalis, A. 2005. Meraih Loyalitas Pelanggan. Jakarta: Balai Pustaka.
Morgan, R. M. and Hunt, S. 1994. The Commitment-Trust Theory of Relationship Marketing. Journal of Marketing, Vol. 58, July, pp. 20- 38.
Putu, A. and Made, Ni. 2015. Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan Kamera Canon Digital Single Lens Reflex Di Kota Denpasar. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, vol 1, no 1, pp 1-9.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, and RandD. Bandung/ : Alfabeta, n.d.
Tang, W. 2007. Impact of Corporate Image and Corporate Reputation on Customer Loyalty: A review. Journal of Management Science and Engineering. Vol 1(2).
Tjiptono, F. 2004. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Yogyakarta/ : Andi Offset, n.d.
DOI: http://dx.doi.org/10.21776/ub.jam.2019.017.01.14
Refbacks
- There are currently no refbacks.