Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator dan Pemasaran Relasional sebagai Mediator Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Jawa Timur)
Vol. 9 No. 3 (2011)
Articles
June 4, 2012
June 4, 2012
Downloads
Keywords: satisfaction, individual characteristics, relationship marketing, loyalty, Islamic bank
Arwani, M. (2012) “Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator dan Pemasaran Relasional sebagai Mediator Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Jawa Timur)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(3), pp. pp.953–961. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/379 (Accessed: 28 April 2025).
How to Cite
Arwani, M. (2012) “Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator dan Pemasaran Relasional sebagai Mediator Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Jawa Timur)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(3), pp. pp.953–961. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/379 (Accessed: 28 April 2025).