Corporate Social Responsibility dan Orientasi Pasar Peranannya dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis Perusahaan (Studi pada Perusahaan AMDK di Jawa Timur)
Vol. 9 No. 2 (2011)
Articles
Downloads
Keywords: CSR, Market Orientation, Corporate Reputation, Employee Commitment and Business Performance.
Susilowati, C., Idrus, M. and Thoyib, A. (2012) “Corporate Social Responsibility dan Orientasi Pasar Peranannya dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis Perusahaan (Studi pada Perusahaan AMDK di Jawa Timur)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(2), pp. pp.388–393. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/232 (Accessed: 30 April 2025).
How to Cite
Susilowati, C., Idrus, M. and Thoyib, A. (2012) “Corporate Social Responsibility dan Orientasi Pasar Peranannya dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis Perusahaan (Studi pada Perusahaan AMDK di Jawa Timur)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(2), pp. pp.388–393. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/232 (Accessed: 30 April 2025).