Strategi Pengembangan UKM Produsen Oleh-oleh Khas Malang (Suatu Tinjauan dari Lingkungan Bisnis, Inovasi, Knowledge Sharing Behavior dan Kinerja)
Vol. 9 No. 4 (2011)
Articles
July 7, 2020
December 1, 2011
Downloads
Rofiaty, R. (2011) “Strategi Pengembangan UKM Produsen Oleh-oleh Khas Malang (Suatu Tinjauan dari Lingkungan Bisnis, Inovasi, Knowledge Sharing Behavior dan Kinerja)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(4), pp. 1170–1178. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/1786 (Accessed: 11 July 2025).
How to Cite
Rofiaty, R. (2011) “Strategi Pengembangan UKM Produsen Oleh-oleh Khas Malang (Suatu Tinjauan dari Lingkungan Bisnis, Inovasi, Knowledge Sharing Behavior dan Kinerja)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(4), pp. 1170–1178. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/1786 (Accessed: 11 July 2025).