Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keadilan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Propinsi Riau)
Vol. 10 No. 1 (2012)
Articles
Downloads
Kata kunci: kualitas pelayanan, keadilan, keputusan pelanggan, dan loyalitas perbankan syariah.
Junaedi, A.T. (2012) “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keadilan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Propinsi Riau)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 10(1), pp. pp. 161–176. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/409 (Accessed: 14 May 2025).
How to Cite
Junaedi, A.T. (2012) “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keadilan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Propinsi Riau)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 10(1), pp. pp. 161–176. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/409 (Accessed: 14 May 2025).