MARKETING AUDIT OF EDUCATIONAL SERVICE COMPANY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahyani E, Ishak A. 2005. Audit Pemasaran Berdasarkan Strategic Marketing Plus 2000 CV Morinda House Bogor. Sinergi Kajian Bisnis dan Manajemen. Ed Khusus on Marketing: 1 – 29. ISSN: 1410 – 9018.
Diem A, Yudha S. 2016. Analisis Kesenjangan Profil Internal dan Eksternal Perusahaan (Studi Kasus Pada PT X). Jurnal STT Wastukancana Purwakarta.
Endyarti T, Hubeis M. Hardjomidjojo H. 2007. Analisa Strategi Pemasaran pada Industri Kecil Batik XYZ. Jurnal MPI 2(1): Februari 2007
Herdiansyah H. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif untuk Ilmu-ilmu Sosial. Jakarta (ID): Salemba Humanika.
Kartajaya H, Hermawan M, Yuswohady, Taufik et al. 2007. MarkPlus on Marketing: The Second Generation. Editor: Saputro & Indrio. Jakarta (ID): PT Gramedia Pustaka Utama.
Kartajaya H, Hermawan M, Yuswohady, Taufik. 2002. MarkPlus on Strategy. Jakarta (ID): PT Gramedia Pustaka Utama.
Kartajaya H. 2002. Hermawan Kartajaya on Marketing. Editor: Yuswohady. Jakarta (ID): PT Gramedia Pustaka Utama.
Kartajaya H. 2006. Hermawan Kartajaya on Process Seri 9 Elemen Marketing. Bandung (ID): Penerbit Mizan.
Kartajaya H. 2007. Marketing Klasik Indonesia. Jakarta (ID): Mizan.
Kartajaya H. 2010. Grow With Character The Model. Editor: Mulya A. Jakarta (ID): PT Gramedia Pustaka Utama.
Kasali R. 2017. Disruption: Tak Ada yang Bisa Diubah Sebelum Dihadapi Motivasi Saja Tidak Cukup. Jakarta (ID): Gramedia Pustaka Utama.
Kemdikbud. 2018. [On line]. From: http:// kursus.kemdikbud.go.id [October 17, 2018].
Kotler P, Ang HA. Leong MS. dan Tan CT. 2005. Manajemen Pemasaran Sudut Pandang Asia. Jilid 2 Edisi 3. Jakarta (ID): PT INDEKS Gramedia.
Kotler P, Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Edisi ke 13. Jakarta (ID): Erlangga.
Lovelock C, Wirtz J, Mussry J. 2012. Pemasaran Jasa Perspektif Indonesia. Jilid 1 Edisi 7. Jakarta (ID): Penerbit Erlangga.
McDonald M, Keegan JW. 1999. Marketing Plans That Work. Jakarta (ID): Penerbit Erlangga.
Pamudji W.H, Daryanto H, Djohar S. 2015. Cost Based Penetration Pricing Strategy for Beverages Industry. International Journal of Scientific and Research Publications, Volume 5, Issue 10, October 2015.
Rangkuti F. 2002. Creating Effective Marketing Plan: Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus. Jakarta (ID): PT Gramedia Pustaka Utama.
Ritonga U, 2018. Penentuan Keunggulan Kompetitif Pemasaran Teh Melalui Audit Strategi Marketing plus (Kasus Pada PT. Perkebunan Nusantara VIII Jawa Barat). Jurnal Ilmiah Pertanian PASPALUM 6 (1): Maret 2018
Sekaran U, Bougie R. 2017. Metode Penelitian untuk Bisnis. Edisi 6 Buku 1. Jakarta (ID): Penerbit Salemba Empat - Wiley.
Simamora B. 2001. Remarketing for Business Recovery. Jakarta (ID): Gramedia Pustaka Utama.
Sumarwan U. 2016. Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan. Bogor (ID): Penerbit IPB Press.
Wilson, Aubrey. 1983. Audit Manajemen Pemasaran: Pedoman Merealisasi Sasaran Perusahaan dengan ‘Checklist’ Terarah. Jakarta (ID): PPM
DOI: http://dx.doi.org/10.21776/ub.jam.2019.017.04.12
Refbacks
- There are currently no refbacks.