tips terbaik android untuk meningkatkan kinerja smartphone


Smartphone Android Anda mampu berbagai macam hal, tetapi kemungkinan besar ada banyak hal yang Anda tidak tahu PC saku kecil yang kuat Anda bisa lakukan.

Dari cara cepat dan sederhana untuk mengubah jaringan nirkabel Anda menjadi cara mudah untuk melemparkan layar ponsel Anda ke perangkat lain, kami punya bermacam-macam hal yang Anda mungkin tidak tahu ponsel Android Anda bisa lakukan.

Ini 10 keren kemampuan akan memiliki Anda memamerkan kemampuan Anda ke teman Anda dan meminta mereka bertanya di mana Anda belajar semuanya-Anda dapat menghubungkan mereka di sini dan berbagi pengetahuan, tentu saja!

1. cast layar ponsel Anda ke TV favorit Anda


Yang Anda butuhkan untuk berbagi apa yang ada di layar ponsel Anda dengan televisi Anda adalah Chromecast atau televisi yang disiapkan untuk bekerja dengan perangkat Android dan Anda dapat mencerminkan apa yang ada di layar Anda di sana. Ini sangat berguna jika Anda ingin berbagi foto atau video di ponsel Anda ke orang lain, menonton YouTube tanpa harus menggunakan aplikasi eksternal, atau bahkan bermain game mobile favorit Anda pada layar yang lebih besar.

Buka menu setelan cepat dan pilih cast. Perangkat Anda akan memunculkan Chromecast yang disiapkan, atau televisi pilihan Anda (jika itu adalah TV pintar) dan Anda dapat mulai casting. Ini sangat sederhana, dan cepat untuk mengatur.

2. mengunci orang dari aplikasi tertentu


Kita semua sudah ada-seseorang diminta untuk menggunakan telepon kami, dan kami sudah bergegas untuk menyembunyikan gambar dan informasi tertentu kita tidak ingin orang lain untuk melihat. Sebenarnya ada cara dengan perangkat Android untuk menyembunyikannya dengan menekan beberapa tombol sehingga siapapun yang meminjamkan ponsel Anda untuk beberapa saat hanya akan dikunci untuk satu area sampai Anda memasukkan kode layar kunci ponsel Anda. Dengan demikian, mereka tidak dapat menggunakan bagian dari ponsel Anda kecuali Anda memasukkan kode tersebut kembali.

Buka pengaturan, lalu keamanan, dan nyalakan penyematan layar. Bila diaktifkan, buka aplikasi yang teman Anda atau orang yang dicintai harus digunakan. Buka Overview dengan tombol persegi di bawah layar ponsel. Anda akan melihat ikon yang terlihat seperti pin di sudut kanan bawah. Ketuk, dan itu akan tetap disematkan ke depan. Voila! Sekarang semua orang dapat menggunakan sampai Anda memasukkan password. https://jurnalpengairan.ub.ac.id/index.php/jtp/article/view/97/334

3. Aktifkan Mode satu tangan


Beberapa ukuran ponsel Android dapat sangat berat, tergantung pada model yang Anda gunakan. Untungnya, Anda dapat memilih modus satu tangan khusus di sebagian besar ponsel Android menggunakan satu pintasan cepat. Ini ada di keyboard Google, yang harus Anda dapatkan jika Anda tidak memilikinya. Anda mungkin memilikinya sudah sebagai pilihan default Anda jika Anda menggunakan ponsel pixel atau Nexus, tetapi jika Anda menggunakan ponsel Samsung atau LG, Anda harus men-download keyboard untuk mendapatkan sesuatu yang siap.

Ketika Anda men-download keyboard, membukanya dan tekan dan tahan tombol backslash. Tarik ke atas ke ikon kanan untuk mengaktifkan mode satu tangan. Akan ada panah di sini yang memungkinkan Anda memposisikan keyboard dari sisi ke sisi dan mengubah posisinya. Ikon di bagian atas akan membiarkan Anda mengembalikan keyboard ke ukuran penuh. Sekarang keyboard dapat digunakan dengan satu tangan jika Anda menginginkannya.
https://agrivita.ub.ac.id/index.php/agrivita/article/view/69/1166

4. ganti jaringan nirkabel dengan cepat.


Terkadang Anda mungkin perlu bertukar antara jaringan nirkabel dalam cara yang bijaksana. Mungkin Anda berada di jaringan yang salah di hotel atau Anda ingin menggunakan sinyal teman, bukan hotspot Anda. Daripada pergi ke Settings dan kemudian Wi-Fi, cukup gesek ke bawah dua kali dari bagian atas layar Anda dan buka menu Quick Settings. Tekan pada nama jaringan Anda terhubung ke dan Anda akan diberikan seluruh daftar jaringan di sekitar Anda. Anda sekarang dapat swap ke jaringan yang memenuhi syarat dari sana.

5. swap ke mode Priority


Anda mungkin tidak pernah mendengar mode prioritas Android, tetapi ini adalah fitur yang sangat berguna. Ini memungkinkan Anda menempatkan ponsel Anda dalam "jangan ganggu" mode sementara masih membiarkan pemberitahuan tertentu datang melalui yang Anda pilih. Pada dasarnya, Anda akan dapat memilih siapa yang dapat mengganggu Anda sementara segala sesuatu yang lain yang ditunda.

Mulailah dengan membuka Settings, lalu Sound & Notification, lalu jangan ganggu. Dari sana, Ubah setelan dan notifikasi yang masih ingin Anda Izinkan. Anda dapat mematikannya dan cepat melalui pengaturan cepat, tapi itu akan membiarkan melalui orang penting, dan itulah yang membuatnya begitu keren.

8. Aktifkan Smart Lock


Menjaga ponsel Anda aman selalu menjadi prioritas, tetapi ketika Anda berada di rumah dan bersantai di sekitar mungkin Anda tidak tertarik seperti mengunci semua yang Anda bisa. Anda mungkin ingin mencoba Smart Lock, yang menghilangkan persyaratan untuk menggunakan kunci keypad saat berada di area tepercaya seperti rumah Anda. Anda dapat memilih untuk menggunakan wajah Anda, jaringan nirkabel, lokasi GPS, dan lebih untuk mencegah ponsel Anda dari penguncian. Dengan cara ini Anda tidak perlu memasukkan password Anda setiap kali.

Pergi ke Settings, kemudian Security, kemudian Smart Lock untuk mendapatkannya mengatur, dan berjemur dalam terang penggunaan telepon sederhana ketika di zona terpercaya.

Refbacks