Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, dan Intensi Konsumen dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM)
Vol. 8 No. 2 (2010)
Articles
Downloads
Keywords: ethnocentrism tendency, attitudes, intentions
Suryadi, N. and Hendrawan, D. (2012) “Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, dan Intensi Konsumen dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 8(2), p. pp.325–336. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/331 (Accessed: 14 July 2025).
How to Cite
Suryadi, N. and Hendrawan, D. (2012) “Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, dan Intensi Konsumen dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 8(2), p. pp.325–336. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/331 (Accessed: 14 July 2025).