Implementasi Corporate Social Responsibility dan Implikasinya dalam Perspektif Teori Stakeholder (Studi pada Perusahaan Tekstil dan Produk Tekstil di Jawa Tengah)
Vol. 9 No. 2 (2011)
Articles
Downloads
Keywords: social capital, CSR, stakeholder theory, corporate social performance and corporate financial performance
Rahardja, E. (2012) “Implementasi Corporate Social Responsibility dan Implikasinya dalam Perspektif Teori Stakeholder (Studi pada Perusahaan Tekstil dan Produk Tekstil di Jawa Tengah)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(2), pp. pp.535–544. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/247 (Accessed: 18 May 2025).
How to Cite
Rahardja, E. (2012) “Implementasi Corporate Social Responsibility dan Implikasinya dalam Perspektif Teori Stakeholder (Studi pada Perusahaan Tekstil dan Produk Tekstil di Jawa Tengah)”, Jurnal Aplikasi Manajemen, 9(2), pp. pp.535–544. Available at: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/247 (Accessed: 18 May 2025).