CONSUMER LIFESTYLE: A CASE ON USERS OF NATIONAL AND INTERNATIONAL BRAND LIPSTICK
Downloads
Anugrah, R. 2011. Pengaruh Sikap Terhadap Produk dan Gaya Hidup Brand Minded terhadap Keputusan Membeli Smartphone Blackberry pada Siswa SMA Al-Azhar Bumi Serpong Damai. [Online]. From: “http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/ bitstream/123456789/1759/1/RIFKY%2 ANUGRAH-FPS.pdf†http://repository.uinjkt.ac.id/ dspace/bitstream/123456789/1759/1/RIFKY%2 ANUGRAH-FPS.pdf [tanggal browsing].
Engel, J., Blackwell, R., & Miniard, P. 2006. Consumer Behavior. USA: Thomson Higher Education.
Fradyla, N. R. 2016. Dampak Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Lipstick Revlon. Bandung: Fakultas Bisnis Manajemen, Universitas Widyatama .
Ghozali, I. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hawkins, B., & Coney. 2004. Consumer Behavior. New York: McGraw Hill.
Kotler, P., & Keller, K. L. 2009. Manajemen Pemasaran, {Jilid 1}. Jakarta: Erlangga.
Kusuma, I., & Suparma, G. 2015. Peran Gaya Hidup dalam Memediasi Pengaruh Demografi Terhadap Niat Beli Sepeda Motor Vespa Piaggio.
Liu, W., Chang, L.-Y., & Lin, J.-R. 2012. Consumer Lifestyle Matters: Evidence From Gray Markets in China. Journal of Service Science and Management, Volume 5, Halaman 196-205.
Mohiuddin, Z. A. 2018. Effect of Lifestyle on Consumer Decision Making: A Study of Women Consumer of Pakistan. Journal of Accounting, Business and Finance Research, Volume 21, Halaman 12-15.
Nurohman. 2015. Pengaruh Gaya Hidup Brand Minded terhadap Keputusan Membeli Smartphone Samsung. Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Rosyada, B. 2016. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Gerai Starbucks Semarang. Skripsi. Semarang: Universitas Katolik Soegiapranata. Unpublished.
Sathish, S., & Rajamohan, A. 2012. Consumer Behaviour and Lifestyle Marketing. International Journal of Marketing, Financial Services and Management Research, Volume 110, Halaman 152-166.
Sekaran, U. 2006. Metode Penelitian untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Tarigan, S. E. 2016. Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Medan: Fakultas Ekonomi, Universitas Medan.
Watkins, L. et al. 2015. The New Zealand Consumer Lifestyle Segments. New Zealand Sociology, Volume 301, Halaman 111-130.
WebNotes, M. 4. 2018. Psychographics and Lifestyle. MKT 450 Web Notes.